Warga Gerah, Namorambe Disebut Marak Narkoba

Namorambe, (Analisa). Masyarakat yang ber­mu­kim di Kecamatan Namo­ram­be, Deliserdang, mengaku resah karena peredaran nar­ko­ba. Pasalnya penyalahgunaan narkoba tersebut belum men­da­pat tindakan tegas dari pihak kepolisian.

"Ada beberapa titik atau wilayah yang menjadi basis per­edaran narkoba, di antara­nya perumahan Xenia, Desa Su­di­rejo, Pasar IV Jati Ke­suma, Pasar 3 Batu Penjemu­ran dan seputaran Pasar Na­morambe," ungkap salah se­orang warga yang enggan menyebutkan identitasnya, Senin (5/11).

Menurutnya, narkoba ter­sebut diedarkan dua orang bandar sabu. Keduanya silih berganti mengedarkan sabu di sekitar Kecamatan Namo­ram­be. "Peredaran narkoba ini sudah sangat merusak anak-anak kami, makanya kami sangat resah. Sayangnya, hingga sekarang belum ada tindakan tegas dari pihak kepo­lisian, dalam hal ini Polsek Namorambe," sambung warga tersebut diamini warga lain.

Pria berperawakan sedang tersebut menambahkan, se­lama ini bandar narkoba di wi­layah itu bebas berkeliaran akibatnya peredaran narkoba terus meningkat. "Selama ini yang ditangkap cuma pema­kai. Kalau mau memberantas narkoba, tangkap bandar dan pengedarnya. Jika tidak ada tindakan, kami akan turun ke jalan melakukan aksi," tegas­nya. (rel/hen)

()

Baca Juga

Rekomendasi