Djarot-Sihar Ziarah ke Makam Mantan Gubernur Sumatera Utara

Analisadaily (Medan) - Setelah penetapan dan pengundian nomor urut kemarin, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara kini memasuki masa kampanye.

Hari pertama kampanye, Kamis (15/2), pasangan calon nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus, melakukan ziarah ke makam mantan Gubernur Sumatera Utara, Alm. Tengku Rizal Nurdin, Alm. Marah Halim Harahap, Alm. Raja Inal Siregar.

Tidak hanya itu, pasangan yang diusung PDI-Perjuangan dan PPP ini juga berziarah ke makam Kesultanan Deli di komplek Masjid Raya Al Mahsun, serta beriziarah ke Taman Makan Pahlawan, Medan.

"Kami awali dengan berziarah karena untuk mengingatkan, kita ada sekarang ini berkat beliau-beliau. Tanpa mereka kita tidak ada," kata Calon Gubernur Sumut, Djarot.

Calon wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus menambahkan, tujuan berziarah ini tak lain untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan.

"Dan, kita ingin mengingatkan, kita ada hari ini karena perjuangan mereka dan ini suatu penghormatan yang bisa kami berikan kepada mereka," ucap Sihar.

(AA)

Baca Juga

Rekomendasi