Pelindo 1 Raih Empat Penghargaan Dalam Ajang PRIA 2018

Analisadaily (Medan) - PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 meraih tiga penghargaan dalam ajang PR Indonesia Awards (PRIA) 2018, yang diselenggarakan oleh Majalah PR Indonesia.

Tiga penghargaan yang diperoleh adalah Bronze Program Marketing PR Pelindo 1 Dewaruci Expo 2017, Silver Media Cetak Internal untuk Majalah Gema Pelabuhan Edisi November 2017, dan Gold Program CSR Pelindo 1 Pembangunan Desa Wisata Tomok, Pulau Samosir.

ACS Humas Pelindo 1, Fiona Sari Utami mengatakan, ajang PRIA merupakan penghargaan bagi industri PR Indonesia yang dilaksanakan rutin setiap tahun sejak tahun 2016. Proses penjurian PRIA 2018 dilakukan oleh juri-juri yang profesional.

"Kami sangat bersyukur atas kerja keras tim Pelindo 1 yang diapresiasi dengan baik, sehingga bisa memperoleh tiga penghargaan dalam ajang PRIA 2018," katanya, Sabtu (30/3).

"Penghargaan untuk Pelindo 1 ini, salah satu bentuk pengakuan masyarakat terhadap kinerja kita, dan akan memotivasi untuk terus berpacu meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambahnya.

Diungkapkan Fiona, penghargaan yang diterima Pelindo 1 merupakan wujud pengakuan atas pencapaian perusahaan dalam membangun engagement pegawai. Penghargaan juga menjadi pendorong semangat dan meningkatkan kepercayaan diri menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang kredibel di Indonesia.

"Seluruh penghargaan didedikasikan untuk karyawan Pelindo 1 yang bekerja keras mencapai target perusahaan, maupun masyarakat yang sudah mempercayai untuk berkarya membangun negeri," pungkas Fiona. 

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi