Tengku Erry Nyanyikan Lagu 'Pamit' di HUT ke-70 Sumut

Analisadaily (Medan) - Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi, unjuk kebolehan bakat menyanyi dalam resepsi makan siang HUT ke-70 Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Gubernuran. Gubsu menyanyikan lagu Pamit yang dipopulerkan Broery Marantika.

Lagu ini tentu sangat menyentuh para tamu undangan yang hadir, termasuk para ASN yang sehari-hari bertugas di Humas Pemprovsu dan langsung menangis saat bait demi bait dilantunkan Gubsu.

"Izinkan aku pergi, apalagi yang engkau tangisi, semogalah penggantiku dapat lebih mengerti hatimu," lantun Gubsu saat bernyanyi, Senin (16/4).

Lagu tersebut sebagai tanda perpisahan Gubsu yang memang akan habis masa jabatannya. Lagu tersebut sekan-akan menjadi pesan pamit walau terasa berat. Namun, itu semua harus dijalani dan berharap penggantinya kelak dapat berbuat untuk Sumut lebih baik lagi.

"Memang berat kurasa, meninggalkan kasih yang ku cinta, namun bagaimana lagi semuanya harus kujalani. Selamat tinggalku doakan kau selalu bahagia hanya pesanku jangan lupa kirimkan kabar mu," itulah beberapa bait lagu yang dinyanyikan Gubsu.

Tak ketinggalan, Plt Sekdaprovsu, Hutomo, juga unjuk kebolehan menyanyi, dan langsung berbaur bergoyang bersama ASN lainnya untuk menikmati irama musik yang ada. "Ayo lanjutkan lagi goyangnya," kata salah satu pegawai yang langsung ikut bergoyang.

Resepsi makan siang dalam rangka HUT Provsu yang ke-70 diawali dengan pemotongan nasi tumpeng. Tengku Erry Nuradi memberikan potongan tumpeng pertama kepada Abdul Wahab Dalimunte yang merupakan mantan Ketua DPRD Sumut, dan saat ini menjabat anggota DPR-RI.

Hadir dalam resepsi makan siang, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Nurhajizah Marpaung, Ketua DPRD Sumut, Wagirin Arman, Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, Kepala OJK Regional 5, Lukdir Gultom, anggota DPRD Sumut, para OPD Provsu, mewakili Kepala Perwakilan BI Sumut dan undangan lainnya.

(REL)

Baca Juga

Rekomendasi