Terpeleset ke Konveyor Bandara, Wanita Didenda

Moskow, (Analisa). Gara-gara ter­peleset saat hendak meng­ambil barang ba­waan dan terjatuh ke atas konveyor sa­buk hingga ter­bawa ke dalam ruang koper. Seorang wanita penumpang di bandara Moskow malah di­jatuhi hukuman denda oleh otoritas setempat, padahal insiden itu kecelakaan tak di­sengaja.

Dilaporkan media lokal Ru­sia dan dilansir AFP, Senin (16/4), wanita yang dihukum denda itu tidak disebut nama­nya, hanya disebut berusia 50-an tahun.

Insiden ini terjadi saat wa­nita ini baru mendarat di Ban­dara Sheremetyevo di Mos­kow pada Sabtu (14/4) waktu setempat. Dia terbang dari Bel­­grade, Serbia. Wanita ini tak sengaja terpeleset saat meng­ambil tas untuk anjing­nya yang ada di atas konveyor sabuk.

"Dia sedang menunggu untuk mengambil barang ba­waannya di konveyor sa­buk untuk koper, saat dia melihat tas untuk binatang peliharaan dengan anjingnya dan meng­gapainya," terang juru bicara Kepolisian Trans­portasi se­tempat kepada kan­tor berita Moskva.  "Tampaknya dia kehilang­an keseimbangan, dia terjatuh ke atas konveyor sabuk dan ter­bawa hingga ke ruang ko­per," imbuhnya.

Kepolisian Transportasi se­tempat mengatakan, akibat insiden ini, wanita itu dijatuhi hukuman denda karena di­anggap telah merusak sistem muatan transportasi di Ban­dara Sheremetyevo. (Ant/AFP)

()

Baca Juga

Rekomendasi