Tiga Tewas Lakalantas di Rumbai

Pekanbaru, (Analisa). Tiga warga Pekanbaru tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara mobil double cabin Toyota Hilux  plat BM 8164 TN de­ngan mobil To­yota Avan­za BM 1231 LS di Ja­lan Pekanbaru-Duri, te­pat­nya di Kilometer (KM) 07 depan PT SCW, Ke­lu­rahan Rum­bai Bukit, Ke­camatan Rum­bai.

Ketiga korban yang me­ninggal tersebut merupakan penumpang Toyota Avanza yang dikemudikan Yosrizal (44), pegawai swasta.

Dua di antaranya, Ros­maniar (83) dan Desi Elvia (34), me­ninggal dunia di tem­pat kejadian perkara (TKP).

Sementara korban lainnya Da­lismar (68), meski sempat dilarikan ke rumah sakit  untuk mendapatkan per­to­longan, na­mun korban ak­hirnya meninggal d­unia, dalam musibah yang terjadi Jumat (18/5) lalu, sekitar pukul 13.30 WIB.

Hal itu diungkapkan Kapolresta Pekanbaru Kom­bes Pol Susanto yang di­konfirmasi Analisa melalui Paur Humas Ipda Budhia Ananda melalui telepon genggamnya, Minggu (20/5).

Sedangkan penumpang lain yang berada di dalam mobil Avanza, Aisyah Khai­rin Tamam (10) mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Pekanbaru.

Menurut beberapa saksi, insiden tabrakan maut ter­sebut berawal ketika Toyota Hilux melaju dari Jalan Siak II, menuju Selatan Kota Pekanbaru.

Setiba di  TKP, mobil itu mencoba men­dahului mobil yang ada di depan­nya. Namun pada saat yang bersamaan, dari arah ber­lawanan muncul mobil To­­yota Avanza BM 1231 LS, sehingga ta­­brakan ala laga kambing tak terelakan lagi.

Dalam peristiwa itu, sopir mobil Toyota Hilux Budi Hartono (40) ber­sama se­orang penumpangnya, Jhony Afrinaldi (30), selamat dan hanya m­e­ngalami luka luka serius.

"Hingga kini empat dari korban luka kecelakaan ma­sih dalam perawatan me­dis. Sementara ketiga me­ninggal du­nia telah di­serahkan kepada keluar­ganya untuk dimakamkan," tutup Budhia. (dw)

()

Baca Juga

Rekomendasi