Suami Tusuk Selingkuhan Istri Hingga Tewas di Serdang Bedagai

Analisadaily (Serdang Bedagai) - Seorang suami di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) gelap mata hingga melakukan pembunuhan terhadap seorang pria yang diduga sebagai selingkuhan istrinya.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, pelaku berinisial BI alias B. Pria berusia 28 tahun ini warga Dusun VI, Desa Kota Tengah, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai. Korban berinisial N (42) warga Dusun V.

“Korban dan pelaku tinggal di desa yang sama. Bahkan dikabarkan masih berkerabat. Motif pembunuhan ini dendam, karena istri pelaku selingkuh dengan korban,” kata Kasat Reserse Kriminal Polres Sergai, AKP Alexander Piliang, Kamis (27/9).

Pelaku diketahui sudah merasa emosi sejak beberapa hari sebelum melakukan pembunuhan. Pelaku mengetahui istrinya, berinisial P, selingkuh dengan N. Pelaku dan korban juga sempat terlibat pertengkaran.

Pada Selasa (24/9) sekitar pukul 19.30 WIB, pelaku didampingi Kepala Dusun mendatangi kontrakan N. Mereka kemudian didamaikan dan pulang ke rumah masing-masing. Namun sekitar pukul 20.30 WIB, B kembali mendatangi kediaman N. Keduanya kembali terlibat cekcok.

“Merasa tidak puas, pelaku mendatangi korbannya lagi. Saat itu diambilnya pisau, kemudian ditikamnya leher dan perut korban,” terang Alex.

Akibat tikaman pelaku, korban terkapar bersimbah darah. Sementara B langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Personel Polsek Dolok Masihul yang sedang melakukan penindakan di kawasan itu, langsung mengamankan pelaku.

“Selain mengamankan pelaku, kita juga mengamankan sejumlah barang bukti, seperti pisau dapur, sandal berlumur darah, dan baju korban. Pelaku saat ini sedang diperiksa,” tandas Alex.

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi