Letkol Frans Panjaitan Jabat Dandim 0207-SIM

letkol-frans-panjaitan-jabat-dandim-0207-sim

Simalungun, (Analisa). Jabatan Ko­mandan Distrik Mi­liter (Kodim) 0207/Sima­lu­ngun diserahterima­kan dari Letkol Inf Robinson Talup­padang SIP MH kepada Letkol Inf Frans Kishin Pan­jaitan SAP MPM di Lapangan Ma­korem 022/Pantai Timur, Jalan Asahan, Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Jumat (25/1).

“Kami menyampaikan teri­ma kasih dan apresiasi kepada Letkol Robinson Tallu­pa­­dang atas kerjasama dan si­nergitasnya selama bertugas di Simalungun, sehingga da­pat menciptakan situasi aman dan kon­dusif di tengah masya­rakat. Kepada Dan­dim 0207/Simalungun yang baru Let­kol Inf. Frans K. Panjaitan, SAP, MPM, kami sampaikan sela­mat datang di Sima­lungun,” kata Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Pan­jaitan

Kedepan diharapkan sebagaimana de­ngan Dandim yang terdahulu, agar dapat te­rus bersama dan bersinergitas dalam men­jalanlan tugas-tu­gas sehari-hari bersama Polri dapat terus menciptakan situ­asi yang aman dan kondusif,” kata Kapolres Sima­lungun.

Dalam rangkaian serah terima jabatan Dandim 0207/Simalungun dipimpin Dan­rem 022/Pantai Timur Kolo­nel Inf Raden Wahyu Sugi­arto menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Letkol Inf Ro­binson Tallupa­dang atas pengabdian dan de­dikasinya dalam menjalankan tugasnya selama ini dan diha­rapkan apa yang dicapai sela­ma ini dapat dijadikan bekal untuk terus melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Kepada pejabat Dandim yang baru, Dan­rem berpesan agar dapat menjaga amanah dengan sebaik-baiknya, dan dapat melan­jutkan kebijakan-kebijakan yang dirintis pe­ja­bat sebelumnya, serta dapat mem­be­rikan warna baru yang lebih segar dan positif bagi satuannya. (fhs)

()

Baca Juga

Rekomendasi