Kompetisi Perbasi Medan KU12 dan KU16

kompetisi-perbasi-medan-ku12-dan-ku16
Medan, (Analisa). Pengkot Perbasi Medan meng­gelar Kompetisi bola bas­ket kelompok umum, masing-masing untuk KU12 dan KU16 di di GOR Pra­dipa, Simpang Kantor Me­dan Labuhan sejak tanggal 8 hingga 16 Oktober 2019.

Kompetisi ini diikuti 24 tim, terbagi dalam tiga ka­tegori masing-masing KU12 putra 8 tim, KU16 putra 10 tim dan KU16 putri 6tim.

Hingga Minggu (13/10), untuk KU12 dan KU16 putri telah menyelesaikan penyi­si­­­han grup, dan telah telalh diketahui tim yang akan tam­pil di semifinal. Semen­tara KU16 putra, Senin (14/10) ha­ri ini masih memain­kan la­­­ga terakhir penyisihan grup.

Adapun semifinalis KU12, juara Pool A, XYZ berha­dapan dengan run­ner up Pool B Palmanco, se­mentara juara Pool B Su­tomo tantang runner up Pool A Angsa­pura.

Sementara di KU16 putri, Sutomo yang tampil sebagai juara Pool F berhadapan de­ngan runner up Pool G, XYZ. Semen­tara juara Pool G, ABM berhadapan de­ngan runner up Pool F Wahidin.

Sedangkan di Kelom­pok KU16putra, tim XYZ dan Sutomo sudah memas­tikan diri lolos ke semi­final. XYZ sebagai juara Pool C dan Sutomo sebagai juara Pool D. Sementara dua semifinalis lainnya me­­nunggu pertan­dingan akhir Pool E plus satu tim runner up terbaik. (mp)

()

Baca Juga

Rekomendasi