Voli Pantai World Beach Games 2019

Indonesia Akui Keunggulan Qatar

indonesia-akui-keunggulan-qatar
Doha, (Analisa). Tim Voli Pantai Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah Qatar dengan skor 1-2 dalam pertandingan perda­na Grup A cabang voli pantai 4x4 putra  di Gharafa Beach Com­plex, Doha, Qatar, Sabtu (12/10) malam.

Di set pertama, tim asuhan Slamat Mulyanto dan Bam­bang Eko Su­harta­wan sempat mencuri keme­nangan dari  Qatar  yang diperkuat pemain naturalisasi dari Brasil dan Afrika dengan skor 21-16. Namun, Rendy Verdian Licardo dan kawan-kawan tidak mampu menyelesaikan pertandingan setelah kalah dengan skor 14-21. Dan, Qatar pun menutup set ketiga dengan skor 15-4. 

''Hasil kemenangan set pertama itu sudah bagus. Sebab, Tim Voli Pantai In­donesia menghadapi Tim Qatar yang bermaterikan pemain saat men­juarai Asian Games Jakarta-Palembang 2018,'' kata pelatih Tim Voli Pantai Indonesia, Bambang Eko Suhartawan yang ditemui usai pertandingan.

Pada hari kedua, Minggu (13/10), Tim Voli Pantai Indonsia akan menjalani dua pertandingan. Yakni, pukul 17.00 waktu setempat atau pu­kul 21.00 WIB menghadapi Jerman.Selanjutnya pukul 21.00 waktu setempat atau Senin (14/10) pukul 01.00 WIB akan bertemu Amerika Serikat. '

"Kita akan melakukan evaluasi seluruh kelemahan yang terjadi di laga perdana. Mudah-mudahan tidak akan terulang kembali saat meng­hadapi Jerman dan Smerika Serikat,'' jelas Bambang Eko Su­har­tawan yang akrab di­pang­gil Bambang. (rm)

()

Baca Juga

Rekomendasi