Lounge Tiket.com Kini Hadir di Bandara Kualanamu

lounge-tiket-com-kini-hadir-di-bandara-kualanamu

Analisadaily (Deli Serdang) - Bekerja sama dengan Angkasa Pura Solution & Blue Sky, tiket.com, meresmikan Lounge tiket.com di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Head of Commercial tiket.com, Andi Hendrawan mengatakan, lounge ini dibuat khusus untuk pelanggan tiket.com yang membeli tiket pesawat dengan asal keberangkatan dari Bandara Internasional Kualanamu menuju semua rute, baik domestik maupun internasional.

"Dalam lounge ini, pelanggan dapat menikmati semua fasilitas yang disediakan sambil menunggu keberangkatan pesawat," kata Andi, Selasa (22/10).

Diungkapkan Andi, pihaknya selalu berusaha untuk memberikan pelayanan, tidak hanya saat pemesanan tetapi juga setelah transaksi selesai. Pelanggan cukup menunjukan e-ticket ke receptionist lounge untuk bisa menikmati fasilitas yang ada di Lounge tiket.com

"Kita perusahaan online travel agent pertama di Indonesia dan dunia yang berkesempatan memiliki fasilitas Premier Lounge, dan ini merupakan terobosan baru untuk bisnis online travel agent," ungkapnya.

Angkasa Pura Solution & Blue Sky, tiket.com, meresmikan Lounge tiket.com di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara

Angkasa Pura Solution & Blue Sky, tiket.com, meresmikan Lounge tiket.com di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara

Lounge tiket.com berlokasi di area keberangkatan domestik Bandara Internasional Kualanamu - Lantai Mezzanine dan buka setiap hari mulai jam 05.00 WIB sampai 21.00 WIB.

"Letaknya sangat dekat dengan gate keberangkatan. Lounge ini tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu sambil menunggu departure time," ujarnya.

Direktur Lounge PT. Bumi Liputan Jaya – Blue Sky Group, Raynold Linan menjelaskan, lounge ini siap memberikan pelayanan service yang excellent antara lain, Check in Service yang tersedia di drop off keberangkatan, yaitu bantuan pelayanan check in dan bagasi oleh tim Blue Sky.

Selain itu ada juga buggy car sebagai sarana tambahan ke dan dari lounge. Lounge tiket.com sendiri merupakan yang ke-17 dikelola oleh PT Bumi Liputan Jaya. Diharapkan kehadiran lounge ini dapat memberikan pengalaman menunggu yang menyenangkan.

"Juga penuh kenyamanan, juga memberikan one stop service point bagi semua pengunjung," tambah Raynold.

Penikmat Kopi

Untuk penikmat kopi, akan dimanjakan dengan adanya Premium Coffee IPOLITO yang disajikan oleh professional barista, dan aneka minuman hangat lainnya seperti hot chocolate, serta infuse water yang merupakan trend dari salah satu minuman kesehatan.

Premium Coffee IPOLITO yang disajikan oleh professional barista, dan aneka minuman hangat lainnya seperti hot chocolate, serta infuse water yang merupakan trend dari salah satu minuman kesehatan.

Premium Coffee IPOLITO yang disajikan oleh professional barista, dan aneka minuman hangat lainnya seperti hot chocolate, serta infuse water yang merupakan trend dari salah satu minuman kesehatan.

Pilihan kue dan kudapan juga dapat dinikmati secara bebas dengan lebih dari 100 varian menu setiap minggunya. Tidak hanya sampai di situ lounge juga memiliki fasilitas WIFI yang tidak terbatas, executive restroom, shower room, nursery room, smoking Room, musholla, serta meeting room.

Saat ini, seluruh pelanggan tiket.com bisa menikmati fasilitas yang ada di lounge secara gratis hingga pertengahan November 2019. Setelah promo ini berakhir, pelanggan tetap akan mendapatkan special price, yaitu Rp 50.000 sampai Rp 100.000, dari harga normal Rp 170.000.

(RZP)

Baca Juga

Rekomendasi