Pengguna XL PRIORITAS Bisa Nikmati Kuota Besar untuk Nelpon

pengguna-xl-prioritas-bisa-nikmati-kuota-besar-untuk-nelpon

Analisadaily (Medan) - XL Axiata terus menghadirkan layanan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di semua segmen. Salah satunya inovasi pada paket layanan untuk pelanggan pascabayar XL PRIORITAS berupa paket khusus yang mengutamakan layanan telepon, MyPRIO Talk+.

Pada paket ini, XL PRIORITAS menawarkan kuota nelpon ke operator lain yang lebih besar, bebas nelpon sepuasnya ke nomor XL Axiata dan AXIS, dan tersedia juga kuota data dan SMS. Dengan demikian, pelanggan akan bisa lebih optimal dalam melakukan panggilan telepon ke semua operator.

Chief Premium Segment XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, inovasi pada produk XL PRIORITAS juga terimplementasi dalam pengenalan program PRIO DEAL yang merupakan pengembangan atas program XL PRIO Shopping Point.

“XL PRIORITAS selalu berusaha memberikan layanan telekomunikasi terlengkap kepada pengguna. Inovasi harus kami lakukan terus-menerus agar pelanggan mendapatkan layanan yang maksimal sesuai kebutuhan mereka, sehingga bisa meningkatkan produktifitas dengan lebih nyaman,” kata Octavia, Sabtu (26/10).

“Di antara pengguna XL PRIORITAS, ternyata banyak juga yang menggunakan layanan telepon tetapi tetap menggunakan data. Dari sekitar 630 ribu pelanggan yang kami miliki, setidaknya 80% dari mereka intens menggunakan layanan telepon untuk aktivitas keseharian,” lanjutnya.

Octavia menambahkan, meskipun saat ini layanan data semakin dominan, bahkan juga sudah umum aplikasi berbasis data yang menyediakan layanan suara, pada kenyataannya terdapat segmen pelanggan XL PRIORITAS yang lebih nyaman menggunakan layanan telepon.

Mereka antara lain pengusaha muda atau pekerja kantoran dengan rentang usia 20 sampai 30 tahun. Dari situlah kemudian XL Axiata menawarkan produk inovatif bagi pengguna layanan telepon ini. Paket inovatif ini sekaligus sebagai upaya XL Axiata untuk menarik pelanggan baru yang membutuhkan layanan telepon dengan kualitas prima.

“Paket myPRIO Talk+ terbaru ini ada 4 pilihan berserta manfaat yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Di masing-masing paket terdapat kuota yang bisa digunakan untuk menelepon ke operator lain dan sesama XL, mengakses data di semua jaringan XL Axiata, dan worry free SMS ke semua operator,” terangnya.

(REL)

Baca Juga

Rekomendasi