Lalu Lintas di Akhir Pekan Terpantau Ramai Lancar

lalu-lintas-di-akhir-pekan-terpantau-ramai-lancar

Analisadaily (Medan) – Memasuki akhir pekan kondisi arus lalu lintas terlihat ramai dan lancar dari kendaraan bermotor yang melintas di beberapa ruas jalan dan persimpangan di Kota Medan, Sabtu (5/10) pagi.

Kawasan yang terlihat arus lalu lintas lancar seperti di Jalan Sisingamangaraja menuju Jalan GM. Panggabean hingga ke Jalan Gedung Arca.

Begitu juga ke araha Jalan Bahagia By Pass, Jalan HM Joni, Jalan Bakti hingga ke arah Jalan AR. Hakim, arus lalu lintas ramai lancar dari kendaraan bermotor.

Di persimpangan Jalan Halat, Jalan Juanda dan Jalan Sisingamangaraja. Persimpangan Jalan Juanda dan Jalan Brigjend Katamso, volume kendaraan bermotor mulai tampak ramai.

Untuk mengurai kemacetan, terlihat petugas Polantas mengatur arus lalu lintas di beberapa persimpangan.

"Arus lalu lintas pagi ini ramai dan lancar. Kami mengimbau kepada masyarakat, terutama yang sedang mengendarai kendaraan bermotor agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas," kata Bripka Ridwan.

Sementara di persimpangan Polonia, yaitu Jalan Juanda dan Jalan Imam Bonjol, arus lalu lintas ramai dan lancar hingga persimpangan Jalan Sudirman dan Jalan Cik Di Tiro.

Begitu juga di persimpangan Jalan Brigjen Katamso, tepatnya di Jalan Masjid Raya hingga Jalan Letjen Suprapto dan Jalan Pemuda, terlihat mulai ramai dari kendaraan bermotor.

Sementara Jalan Pemuda, Jalan Palang Merah dan Jalan Ahamd Yani, arus lalu lintas juga terlihat ramai.

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi