Hadapi Perceraian, Kepala Desa Tewas di Kamar Mandi

hadapi-perceraian-kepala-desa-tewas-di-kamar-mandi

Analisadaily (Deli Serdang) - Kepala Desa Tengkuhen, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan tewas bersimbah darah di Komplek Taman Permata Surya, Blok E 15, Jalan Eka Surya, Dusun VIII, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua, Minggu (10/11).

Informasi diperoleh Analisadaily.com, korban Reli Kemit (57) ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi duduk di atas kloset kamar mandi dengan pisau menancap di dada sebelah kiri dan luka sayat di leher bagian bawah.

Menurut Kapolsek Delitua, AKP Dolly B. Nainggolan, sebelum ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, pemilik rumah Gayus Bangun ditelepon oleh pembantunya bahwa Reli berada di kamar mandi dan tidak keluar-keluar.

"Karena merasa khawatir, pemilik rumah menelepon Kadus VIII atas nama Hidayat untuk dimintai tolong agar datang ke rumah untuk melihat korban," ujar Dolly.

Kemudian sekitar pukul 11.15 WIB, Hidayat bersama seorang warga tiba di rumah Gayus dan melihat korban di kamar mandi sudah bersimbah darah. Lantaran merasa takut, Hidayat lalu menghubungi Polsek Delitua dan melaporkan peristiwa tersebut.

"Saat kita hadir, korban benar sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi duduk di atas kloset dan pisau tertancap di dada sebelah kirinya," terang Dolly.

Dolly mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan tim inafis pada jenazah korban, didapati sebanyak lima luka di bagian dada.

"Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum," jelasnya.

Sejauh ini polisi berkesimpulan bahwa korban tewas bukan karena dibunuh, melainkan bunuh diri. Karena dari pemeriksaan terhadap saksi-saksi, korban diketahui mendapat tekanan kejiwaan lantaran sedang menghadapi proses perceraian dengan istrinya.

Korban untuk sementara tinggal di rumah pendetanya atas nama Gayus Bangun di Komplek Taman Permata Surya Blok E 15.

"Sejauh ini dugaan kepolisian, korban tewas karena bunuh diri," tukas Dolly.

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi