Halle Berry Pamer Perut Berotot

halle-berry-pamer-perut-berotot

USIANYA boleh saja 53 tahun, amun di usia tersebut Halle Berry mencapai ti­tik terbaik kondisi fisiknya dengan perut berotot. Penampilan itu, bahkan dipamer­kannya lewat Instagram, pada Sabtu (9/11) waktu setempat.

Unggahan itu, dia lengkapi dengan cap­tion berbunyi, “Selamat #FitnesFriday se­muanya! Tak ada hal yang lebih baik selain kau mampu mencapai tujuanmu.”

Halle Berry mengaku, salah satu target­nya akhir-akhir ini adalah memiliki perut be­rotot. “Dan hari ini, aku mencapai ke­ingi­nan itu. Aku sangat senang! Jadi, aku mengajak kalian untuk mulai menen­tukan keinginan dan mencapainya,” tulis Berry dalam unggahan tersebut.

Kurang dari 24 jam diunggahnya, foto itu sudah disukai lebih dari 415.000 akun Instagram dan bertabur sekitar 7.434 ko­men­tar. Salah satunya datang dari juara UFC, Connor McGregor yang menulis­kan, “Usaha luar biasa Halle.” Bintang NBA Michael Jordan juga memujinya dengan mengungkapkan, “Kemajuan.”

Sementara seorang pengikut Halle Berry di Instagram merasa termotivasi dengan unggahannya tersebut. Penggemar tersebut menuliskan, “Sangat jelas terlihat kalau kau bekerja sangat keras dan ber­sung­guh-sungguh untuk mendapatkan pe­rut six pack tersebut. Kau sangat mengins­pirasi. Terima kasih.” Netizen lain berko­mentar, “Kau terlihat sangat luar biasa se­perti biasa! Targetku, menggabungkan HITT cardio dengan lati­han rutinku. Se­tidak­nya, 5 hari dalam seminggu.”

Halle Berry memang tengah menjalani latihan intensif demi perannya dalam film 'Bruised'. Untuk menyempurnakan akting­nya sebagai seorang atlet MMA, dia bahkan berlatih jiu-jitsu dengan juara UFC, Brian Ortega. “Aku sudah mengajar jiu-jitsu sejak umur 16 tahun. Sekarang, usiaku 28 tahun. Aku rasa, tak akan banyak kendala untuk mengajarkan jiu-jitsu kepada Halle Berry,” ungkap Ortega seperti dikutip dari TMZ. (oz)

()

Baca Juga

Rekomendasi