Peran Aktif Pemuda Diperlukan Jadikan Sumut Bermartabat

peran-aktif-pemuda-diperlukan-jadikan-sumut-bermartabat

Analisadaily (Medan) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara (Sumut) mengadakan silaturahmi dan perkenalan calon pengurus periode 2019-2022. Kegiatan dihadiri 243 calon pengurus di Sumut.

Kegiatan juga dihadiri Ketua DPD KNPI Sumut, El Adrian Shah, didampingi Sekretaris DPD KNPI Sumut, Darwis Nasution, dan Bendahara KNPI Sumut, Dikky Anugerah.

Adrian mengatakan, acara dilaksanakan sebagai momentum guna menyamakan visi misi dalam menjalankan roda keorganisasian di DPD KNPI Sumut ke depan.

"Acara silaturahmi ini momentun untuk kita menyamakan visi dan misi, serta gerak maju pemuda Sumut dalam menjawab segala persoalan dan tantangan di era milenial dan globalisasi," katanya, Senin (11/11).

Adrian menegaskan, pemuda  harus mampu bersinergi dan berperan aktif dalam mewujudkan Sumut yang lebih baik dan bermartabat.

"Di kepengurusan kali ini, kami berkomitmen dengan segenap usaha mengakomodasi dan memfasilitasi peran pemuda lebih terarah dan lebih masif lagi," tuturnya.

Adrian juga berterima kasih kepada seluruh peserta yang merupakan para calon pengurus, dan berharap kepengurusan nanti seluruh pengurus benar-benar menjalankan tupoksinya.

"Semoga calon pengurus yang akan dilantik nantinya dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi," tambahnya.

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi