Pelaku Ledakan di Mapolrestabes Medan Pernah Jualan Bakso Bakar

pelaku-ledakan-di-mapolrestabes-medan-pernah-jualan-bakso-bakar

Analisadaily (Medan) - Polisi melakukan penggeledahan di salah satu rumah di Jalan Jangka, Gang Tentram nomor 89 B, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, penggeledahan guna menyelidiki terkait terduga pelaku pemboman bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11).

Rumah yang digeledah tersebut diketahui rtempat tinggal keluarga Dede, orang yang disebut-sebut sebagai terduga pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan.

Maya, sepupu korban yang ditemui di rumahnya, bersebelahan dengan rumah Dedek mengatakan, sepupunya memang pernah tinggal di rumah tersebut.

Namun sejak menikah beberapa tahun lalu, Dedek sudah pindah ke kawasan Marelan. Rumah tersebut kini ditempati orang tua Dedek.

"Saya enggak ingat tepatnya kapan. Tapi sudah agak lama. Sekarang dia tinggal di Marelan. Tapi saya juga sudah lupa di mana. Di ujung Marelan sana," katanya kepada wartawan.

Menurut Maya, Dedek dikenal sebagai sosok yang baik. Dedek dahulu diketahui bekerja sebagai pedagang bakso bakar keliling.

"Tapi sekarang enggak tahu apa pekerjaannya. Kita sudah tidak pernah berkomunikasi lagi," ucapnya.

Maya juga mengaku tidak menyangka keterlibatan Dedek dengan kelompok radikal. Namun Maya mengenal Dedek sebagai pribadi yang rajin beribadah.

"Dia salatnya enggak tinggal itu. Kalau pengajian, saya enggak tahu di mana. Orangnya sangat rajin ibadah," ungkapnya.

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi