Rumah Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Diperiksa

rumah-terduga-pelaku-bom-bunuh-diri-diperiksa

Analisadaily (Medan) – Petugas kepolisian melakukan penyelidikan di rumah terduga pelaku di Marelan, setelah rumah orang tuanya di Jalan Jangka, Gang Tentram nomor 89 B, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, diperiksa, Rabu (13/11).

Saat penyelidikan, Tim Gegana, Brimob dan Polrestabes Medan langsung ke lokasi dengan menggunakan mobil Baracuda.

Namun kondisi rumahnya yang berlantai dua itu sudah kosong. Informasi yang didapatkan rumah itu sudah dijual dan kosong sejak 5 bulan lalu.

Tak lama berselang, rumah terduga pelaku berada di Jalan Pasar II Barat Lingkungan 17 tepatnya didekat Masjid Nurul Iman. Pihak kepolisian kemudian balik arah dan menyelidi rumah sewa berlantai II di Jalan Pasar II Barat tersebut.

Dilokasi terlihat banyak pejabat polisi yang ikut dalam penyelidikan. Setelah melakukan pemeriksaan. Belum ada polisi yang mau memberikan keterangan secara terperinci terkait dari hasil penyelidikan itu.

Kepling Lingkungan 17, Darmadi mengatakan, kedua orang tua Dewi sudah diboyong pihak kepolisian untuk dimintai keterangan terkait aksi bom bunuh diri yang dilakukan menantunya.

"Benar, orangtua Dewi sudah dibawa tadi untuk dimintai keterangan," jawabnya singkat.

Kemudian, petugas kembali menyelidiki rumah sewaan dedek dan istrinya di Jalan Pasar I Rel, Gang Melati VIII nomor 212 C, Kelurahan Tanah 600, Medan Marelan.

Mobil Barracuda tampak sedang menuju rumah terduga pelaku bom bunuh diri di Marelan, Rabu (13/11)

Mobil Barracuda tampak sedang menuju rumah terduga pelaku bom bunuh diri di Marelan, Rabu (13/11)

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi