Bank Aceh Langsa Salurkan Bantuan

bank-aceh-langsa-salurkan-bantuan

Langsa, (Analisa). PT Bank Aceh Syariah Cabang Lang­sa, menyalurkan bantuan bahan pokok untuk korban banjir yang me­landa 10 desa di tiga kecamatan, Kota Langsa. Bantuan diserahkan Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Langsa Lukman Hakim melalui Kasie Umum Retno Andayani kepada Dinas Sosial Kota Langsa, di posko induk tanggap darurat banjir, di Lapangan Voli Gam­pong Jawa, Kecamatan Langsa Kota.

Bantuan bahan pokok yang disa­lur­kan berupa 50 sak beras, 20 papan telur, 10 kotak mi instan, 10 pcs minyak goreng yakni per Pcs satu liter. Luk­man kepada Analisa, Rabu (13/11), me­ngatakan, bantuan ini bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Aceh Syariah dan ini dalam program PT Bank Aceh Syariah peduli.

Dikatakan, PT Bank Aceh Syariah Langsa memang selalu menyediakan dana CSR untuk para korban bencana, seperti bencana banjir ini dan juga mengingat wilayah kerjanya berada di lingkup warga Kota Langsa.

Program ini sudah berlangsung dan juga merealisasikan dana CSR sesuai dengan kebutuhan, terutama untuk ben­cana dan kepentingan umum de­ngan merujuk kepada ketentuan yang berlaku.

"Ya, kita harap dengan adanya ban­tuan ini dapat membantu korban banjir di Kota Langsa. Jangan lihat apa yang kami berikan tapi lihatlah sebagai ben­tuk kepedulian kami terhadap se­sama insan," harapnya. (dir)

()

Baca Juga

Rekomendasi