Polisi Ungkap Narkoba Dalam Es Krim

polisi-ungkap-narkoba-dalam-es-krim

Banjarmasin, (Analisa). Modus pengedaran narkoba semakin beragam untuk mengelabui petugas. Teranyar, Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Selatan menangkap seorang pengedar narkotika berinisial ZK (38) dengan modus sabu dikemas dalam wadah es krim.

"Kami lakukan penggeledahan di rumah pelaku yang ternyata sabu disem­bunyikan di tempat es krim yang tak diduga sebelumnya," terang Kabag Bin­op­snal Direktorat Reserse Narkoba Pol­da Kalsel AKBP Sigit Kumoro di Ban­jarmasin, Kamis.

Tersangka sudah lama jadi target polisi yang menduganya sebagai peng­edar. Berdasarkan informasi masyara­kat, dia kerap melakukan transaksi pen­jualan sabu. Diakui Sigit, pelaku cukup licin bagai belut karena susah ditangkap lantaran tidak ada barang bukti di tangan­nya. Namun tim yang dipimpin Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Kalsel AKBP Andi A tak menyerah hingga akhirnya berhasil meringkus pengedar di rumah­nya Jalan Kampung Melayu Laut, Kota Banjarmasin.

"Tersangka sempat bungkam dan tidak bersedia memberitahukan sabu yang disimpannya. Namun, penggele­dahan terus dilakukan hingga ditemukan di sebuah wadah es krim yang terletak di atas lemari dalam kamar," beber Sigit mewakili Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel Kombes Pol Wisnu Wi­darto.  (Ant)

()

Baca Juga

Rekomendasi