Ambulans Tiba di RS Bhayangkara, Berisi Jenazah Terduga Teroris?

ambulans-tiba-di-rs-bhayangkara-berisi-jenazah-terduga-teroris

Analisadaily (Medan) - Dua mobil ambulans milik Polda Sumut masuk ke dalam Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Jalan KH Wahid Hasim.

Kedua ambulans tersebut diduga membawa jenazah terduga teroris yang terlibat baku tembak dengan Densus 88 di Kota Datar, Hamparan Perak, Deli Serdang, Sabtu (16/11).

Pantauan Analisadaily.com, dari depan gerbang RS Bhayangkara Medan, ambulans pertama datang sekitar pukul 13.59 WIB. Sedangkan ambulans kedua masuk sekitar pukul 14.12 WIB.

Densus 88 terlibat baku tembak dengan terduga teroris di Desa Kota Datar. Ada dua terduga teroris yang tewas, sementara satu personel polisi terluka.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan, informasi ini diterimanya pagi ini.

"Tadi ada baku tembak dengan anggota kami, dua terduga teroris tewas, satu anggota luka. Sementara tiga orang lainnya diamankan di Aceh," katannya.

Agus mengungkapkan terima kasih kepada TNI dan masyarakat sudah membentu pihak kepolisian dan bersama-sama memerangi terorisme.

"Kita akan terus menjaga, jangan sampai mereka melakukannya lagi. Kemarin sudah kita monitor, karena belum melakukan aksi kita tidak bisa melakukan tindakan," tegasnya.

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi