Gebyar Anak Nusantara Semarak

gebyar-anak-nusantara-semarak

Paluta, (Analisa). Puluhan peserta dari berbagai tingkat PAUD, SD dan TK se-Padang Lawas Utara (Pa­luta) ikut mengambil bagian dalam Geb­yar Anak Nusantara, Selasa (26/11), di La­pangan Utama SMA Negeri 1 Padang Bolak Kecamatan Padang Bolak.

Kegiatan yang digelar dua hari tersebut da­lam rangka memeriahkan Hari Guru serta memperebutkan Tropi Bunda PAUD Paluta tersebut diinisiator para purna organisasi SMA Negeri 1 Padang Bolak.

Bunda Paud Kabupaten Padang Lawas Utara Ny Ade Aan Rostiani Andar Amin Ha­­rahap menyampaikan apresiasi atas pe­lak­sanaan Gebyar Anak Nusantara yang me­rupakan langkah baik dalam pengem­bangan pendidikan dengan memperlihat­kan karya dan kreativitas di Paluta.

Ade Aan mengaku kagum dan bangga atas dilaksanakannya Gebyar Anak Nusan­tara yang diikuti para siswa PAUD dan SD dan TK tersebar di Kabupaten Paluta.

Pihaknya juga mendukung penuh atas ter­selenggara kegiatan tersebut. Ia ber­harap, dapat menjadi momentum untuk ke­majuan anak-anak. Dewan Pembina To­hong Pangondian Ha­rahap menuturkan ke­giatan Gebyar Anak Nusantara diisi de­ngan berbagai ben­tuk kegiatan di antaranya perlombaan mewarnai tingkat PAUD dan TK dan yang lainnya. Acara pembukaan ditandai dengan pele­pasan balon dan peninjauan lomba oleh Bunda PAUD bersama undangan. (ong)

()

Baca Juga

Rekomendasi