Jasad Pria Ditemukan di Kebun Sawit Warga Humas PN Medan

jasad-pria-ditemukan-di-kebun-sawit-warga-humas-pn-medan

Analisadaily (Medan) - Polisi memastikan seorang Pegawai negeri Sipil (PNS) yang ditemukan tewas di areal kebun sawit milik warga di Dusun II Namo Bintang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, seorang hakim dan juga Humas Pengadilan Negeri (PN) Medan.

"Iya benar hakim, itu Humas-nya PN Medan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto, Jumat (29/11).

Sebelumnya Kapolsek Kutalimbaru, AKP Bitler Sitanggang mengatakan, korban ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD bernama Jamaluddin (55) warga Perumahan Royal Monaco Blok B, Nomor 22, Gedung Johor, Kelurahan Medan Johor, Kota Medan.

"Korban ditemukan di dalam jurang kebun sawit warga. Korban ditemukan dalam keadaan kaku telentang di bangku mobil nomor 2 dengan kondisi tidak bernyawa lagi, dengan posisi miring dan wajah mengarah ke bagian depan," sebutnya.

Ketua PN Medan, Sutio Jumagi Akhirno, juga membenarkan bahwa seorang pria yang ditemukan meninggal dunia di kebun sawit milik warga tersebut adalah anggotanya.

"Wa'alaikum salam wrwb. Ya, benar & skrg jenazah di RS Bayangkara, tp kita Blm tahu Apkh murni kecelakaan atau ada indikasi lain,” ucap Sutio via WhatsApp.

Jasad Jamaluddin ditemukan di dalam mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD di jurang yang ada di areal kebun sawit milik warga di Dusun II Namo Bintang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, pukul 13.30 WIB.

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi