Polisi Masih Menunggu Hasil Otopsi Rumah Sakit

polisi-masih-menunggu-hasil-otopsi-rumah-sakit

Analisadaily (Medan) – Kepolisian Resor Kota Besar Medan masih melakukan penyelidikan atas meninggalnya hakim yang juga Humas Pengadilan Negeri Medan, Jamaluddin di areal kebun sawit di Dusun II Namo Bintang Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang, Jumat (29/11).

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit. "Kita masih menunggu hasil otopsi dan olah tempat kejadian perkara," kata Kombes Dadang melalui Whatsapp, Sabtu (30/11).

Dari lokasi kajadian, posisi korban berada di tengah bangku nomor dua di mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD. "Soal posisi korban memang benar berada di bangku tengah, tapi biarkanlah hasil otopsi yang membuktikan," ujarnya.

Sebelumnya Kapolsek Kutalimbaru, AKP Bitler Sitanggang mengatakan, korban yang ditemukan meninggal dunia di dalam mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD adalah Jamaluddin (55) warga Perumahan Royal Monaco Blok B No. 22 Gedung Johor Kelurahan Medan Johor.

"Korban ditemukan di dalam jurang kebun sawit warga dan korban dalam keadaan kaku terlentang di bangku mobil nomor 2 dengan kondisi tidak bernyawa lagi, posisi miring dengan wajah mengarah ke bagian depan," papar AKP Bitler.

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi