Harpin Siap Sinergi dengan Masyarakat

harpin-siap-sinergi-dengan-masyarakat

Medan, (Analisa). Bekerja, bekerja dan bekerja demi ke­sejahteraan warga Medan. Itulah misi Har­pin, calon legislatif (caleg) Kota Medan dari Partai Perindo. Baginya bekerja dan ber­sinergi dengan warga jadi syarat mutlak untuk mewujudkan kesejahteraan.

Maju melalui Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Medan Area, M­e­­­dan Kota, Medan Amplas dan Medan De­­­nai nomor urut 1, pria ini tak ingin meng­­um­bar janji muluk-muluk. Baginya ber­buat dahulu untuk merekatkan hubungan de­ngan warga. Jika hubungan sudah dekat, Ha­rpin ya­kin, kepercayaan warga akan di­genggamnya.

Salah satu yang dilakukan Harpin adalah membantu Pemko Medan untuk mencegah penye­baran wabah DBD dengan melaku­kan fogging, pekan lalu.

Fogging dilakukan di lima titik yang telah ditentukan, yakni di Jalan Selam II, Selam III, Selam VIII, Selam X dan terakhir di kawasan pinggiran rel kereta api Gang Sa­bang.

Hadir pada acara itu Ketua DPW Perindo Sumut, Ir Rudi Zulham Hasibuan, Sekre­taris Perindo Sumut J Donna Yulietta Siagian SE.

Harpin mengaku senang dengan Ketua DPW Perindo Sumut dan sekretaris yang kom­pak bersatu dan bahu membahu dalam ke­giatan ini. Kondisi ini membuatnya ter­pacu dan lebih bersemangat.

Harpin mengaku, baru kali pertama berkecimpung di dunia politik. “Memang saya baru berkecimpung dalam dunia politik karena saya dipercayakan sebagai caleg Perindo Kota Medan dengan nomor urut 1. Kepercayaan ini harus saya pegang dan saya akan all out untuk memenangkan Partai Perindo dan menyukseskan pesta de­mokrasi yang sebentar lagi akan digelar,” ujarnya.

Melalui kegiatan fogging ini, Harpin ber­keinginan agar warga dapat terhindar dari bahaya wabah demam berdarah dengue atau DBD. Tak hanya itu, kepada warga Har­pin juga berpesan agar berperan aktif menjaga kebersihan, terutama salurah drai­nase agar tidak tumpat. Jika semua saluran drai­nase sudah lancar, maka potensi tim­bulnya DBD dapat dicegah. (rel/ht)

()

Baca Juga

Rekomendasi