BKKBN Turut Meriahkan HUT Sumut ke-71

bkkbn-turut-meriahkan-hut-sumut-ke-71

Analisadaily (Medan) - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sumatera Utara ke-71 digelar di depan Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro, Medan, Sabtu (27/4).

Diawali dengan lomba gerak jalan beregu dan massal yang diikuti lebih dari 12.000 peserta, kegiatan juga dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Forkopimda Sumut serta sejumlah bupati dan walikota.

Selain lomba gerak jalan, kegiatan ini juga diisi dengan bazar, lucky draw dengan beragam hadiah menarik seperti sepeda motor, sepeda, peralatan elektronik dan lainnya. Kemeriahan semakin terasa karena ada pesta hiburan rakyat dengan menghadirkan sejumlah artis ibukota.

Dalam memerihkan HUT Sumut tahun ini, Perwakilan BKKBN Sumut mengutus dua regu tim putra dan putri untuk mengikuti lomba gerak jalan dengan rute start Jalan Diponegoro (depan kantor Gubus)-Jalan Zainul Arifin-Jalan Imam Bonjol-Jalan Jenderal Sudirman-dan finish kembali ke Jalan Diponegoro.

Kepala Perwakilan BKKBN Sumut, Temazaro Zega, juga turut melepas lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sumut ke-71 tahun.

"Perwakilan BKKBN Sumut mengucapkan selamat HUT ke-71 tahun Provinsi Sumut, semoga menjadi provinsi yang maju, jaya dan bermartabat. Kemajemukan yang ada di Sumut ini menjadi kekuatan dalam kebersamaan dalam membangun Sumatera Utara," ujar Temazaro.

(REL)

Baca Juga

Rekomendasi