Kondisi Lalu Lintas di Sejumlah Kawasan Terpantau Ramai Lancar

kondisi-lalu-lintas-di-sejumlah-kawasan-terpantau-ramai-lancar

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan dan persimpangan terpantau mulai ramai dan lancar oleh volume kendaraan bermotor. Kondisi ini dikarenakan masyarakat kembali melakukan aktivitasnya, Selasa (14/5) pagi.

Persimpangan jalan yang mulai ramai dipadati kendaraan yaitu persimpangan Jalan Sisingamangaraja dan persimpangan Jalan Alfalah, persimpangan Jalan Sakti Lubis menuju Jalan Sisingamangaraja hingga ke arah persimpangan Jalan Sederhana.

Jalan Turi, Jalan Sisingamangaraja, dan Jalan Pelangi hingga ke arah persimpangan Jalan Brigjen Katamso arus lalu lintas juga mulai terlihat padat oleh volume kendaraan bermotor yang melintas di persimpangan tersebut.

Untuk mengurai kemacetan yang terjadi di pagi hari, terlihat para petugas Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) mengatur arus lalu lintas.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berlalu lintas dan selalu mematuhi peraturan," ucap Aiptu Surasmat.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di persimpangan Jalan HM. Joni dan Jalan Gedung Arca. Begitu Juga di persimpangan Jalan Bahagia By Pass menuju Jalan Bakti.

Sementara Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Juanda juga terlihat volume kendaraan mulai ramai dan padat melintasi ruas jalan tersebut. Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di simpang Polonia, menuju arah Jalan Monginsidi.

Begitu juga di persimpangan Jalan Monginsidi dan Jalan Pattimura yang mulai ramai oleh kendaraan bermotor.  Kondisi serupa juga terlihat di simpang Brimob menuju Jalan Jamin Ginting dan simpang Jalan Dr. Mansyur hingga ke arah Jalan Setia Budi. 

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi