Persija Perkenalkan Pemain Musim 2019

persija-perkenalkan-pemain-musim-2019

Jakarta, (Analisa). Persija Jakarta luncurkan skuad terbaru untuk kompetisi Liga 1 musim 2019. Selain mem­perkenalkan ke-30 pe­main, Macan Kemayoran juga memperkenalkan kostum baru mereka di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Diantara ke-30 pemain yang diperkenalkan ada sem­bilan nama baru yang dida­tangkan Persija Jakarta untuk kompetisi musim 2019. Mere­ka adalah Dany Saputra, Ste­ven Paulle, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Resky Fandi, Bruno Matos, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, dan Heri Su­santo. Selain itu juga ada be­berapa pemain Persija Ja­karta U-19 yang naik kasta ke level senior, yakni M Rizki Sudir­man, Al Hamra Lestaluhu, Ma­rio Nur Cahyo, dan Taufik Hidayat.

Keempatnya juga didaftar­kan sebagai pemain U-23, di­tambahkan Resky Fandi serta Feby Eka Putra, sehingga ada enam pemain. Tersisa satu slot pemain U-23 yang harus di­daftarkan Persija Jakarta. Arti­nya, akan ada satu pemain senior yang dilepas Macan Kemayoran. Seperti diketahui setiap tim wajib mendaftarkan tujuh pemain U-23 di Liga 1 2019.

"Ya, Septinus Alua ke­mung­kinan akan di loan," kata CEO Persija, Ferry Paulus.

Khusus Feby Eka Putra, pe­main timnas U-19 Indonesia dipinjam dari Bali United. Per­sija juga harus meminjamkan Anan Lestaluhu ke Bali United. Sementara untuk pemain asing Persija sudah dipenuhi oleh Marko Simic, Bruno Matos, Steven Paulle, dan Rohit Chand. Ada satu pemain Persi­ja Jakarta yang tidak bisa ber­main selama putaran pertama Liga 1 2019 yaitu Rezaldi He­hanussa karena masih dalam proses penyembuhan cedera dan butuh waktu hingga Agus­tus mendatang.

Selain memperkenalkan pa­ra pemain mereka, Macan Ke­mayoran juga memperkenal­kan kostum naru mereka. Ada empat kostum baru dengan war­na dan corak berbeda. Per­sija bakal melakoni laga per­dana di Liga 1 2019 dengan me­­lawan tuan rumah Barito Putera di Banjarmasin, Senin (20/5). (rm)

Berikut daftar ke-30 pemain Persija Jakarta:

Kiper: Andritany Ardhi­yasa, Shahar Ginanjar, Dar­yono, M Rizki Sudirman

Belakang: Dany Saputra, Al Hamra Hehanussa, Rezaldi Hehanussa, Steven Paulle, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Tony Sucipto, Ryuji Utomo

Gelandang: Nugroho Fatturachman, Resky Fandi, Septinus Alua, Fitra Ridwan, Yan Pieter Nasadit, Sandi Sute, Bruno Matos, Ramdani Les­taluhu, Rohit Chand.

Depan: Mario Nur Cahyo, Feby Eka Putra, Yogi Raha­dian, Heri Susanto, Novri Se­tiawan, Riko Simanjuntak, Bambang Pamungkas, Marko Simic, Taufik Hidayat.

()

Baca Juga

Rekomendasi