Bhayangkari Abdya Salurkan Bansos

bhayangkari-abdya-salurkan-bansos

Blangpidie, (Analisa). Bhayangkari Polres Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (21/5), menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga di Dusun Kubang Gajah, Desa Ie Mirah, Kecamatan Ba­bahrot, Kabupaten Abdya. Bantuan diserahkan Ketua Bha­yangkari Cabang Abdya Ira Basori dan sejumlah pengurus Bha­yang­kari.

Ira Basori mengatakan, pemberian bansos dalam bulan Ramadan sekaligus untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun 2019. Tujuannya membantu sesama, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan. “Sumber dana kegiatan ini dikumpul dari sumbangan sukarela ibu-ibu Bhayangkari Satreskrim Polres Abdya,” katanya.

Bansos tersebut berupa bahan pokok, baju layak pakai, sepatu, tas dan perlengkapan sekolah. Diharapkan, bantuan tersebut bermanfaat bagi penerimanya. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Nova Zulfitriadi selaku penggagas kegiatan berharap, aksi menolong sesama yang dilakukan ini dapat terus berlanjut, terutama di bulan Ramadan yang penuh keberkahan. “Dana ini sengaja dikumpulkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di Dusun Kubang Gajah, termasuk membantu kebutuhan perlengkapan sekolah,” sebutnya.

Penyaluran bansos ini juga merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Abdya, agar mereka yang masih kekurangan dapat terbantu meski tidak besar jumlahnya. Karenanya, dia juga mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat agar kegiatan seperti ini terus berlanjut, serta dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. (ags)

()

Baca Juga

Rekomendasi