Guardiola Disebut Terima Tawaran ke Juventus

ManCity Bereaksi Keras

mancity-bereaksi-keras

London, (Analisa). Manajemen Manchester City memberikan respons keras usai mendengar gosip Pep Guardiola menerima tawaran Juventus. Adalah Alberto Galassi, seorang Anggota Dewan City yang mem­berikan pernyataan terkait isu tersebut.

Dalam berita sebelumnya, Guardiola disebut sudah mene­rima tawaran yang disodorkan Juventus. Manajer berusia 48 tahun ini dikabarkan bakal meng­gan­tikan posisi Massi­miliano Allegri yang sudah mundur dari Juventus.

Bukan cuma itu, Guardiola juga disebut akan m­e­nerima kenaikan gaji hingga men­capai

24 juta Euro, atau setara dengan Rp387,7 miliar per tahunnya. Padahal, di sisi lain, kontrak Guardiola bersama armada The Sky Blues masih tersisa dua tahun lagi.

Mewakili manajemen City, Galassi pun memberikan reaksi keras. Me­nurut­nya, rumor bakal hengkangnya Guar­diola ke Ju­ventus tak berdasar dan sa­ngat konyol.

"Dia (Guardiola) ingin tetap berta­han di Manchester City. Selain itu, klub seperti Juventus tidak akan membiarkan berita seperti itu keluar. Man City tidak mungkin tidak mempertim­bangkan dan tidak mengetahui jika diting­gal­kan," kata Galassi kepada Sky Sport Italia.

"Gosip ini tidak berdasar. Sulit dipercaya media mengejar rumor semacam ini. Ini sangat ko­nyol. Dia adalah seorang profe­sional yang

hebat dan dia tidak akan percaya kata-katanya tidak didengarkan. Dia tidak ingin pergi. Oleh sebab itu, tidak ada masalah karena memang sebenarnya tidak ada apa-apa" ujarnya.

Bersama City sejak 1 Juli 2016, Guardiola mampu mendaratkan enam gelar ke Etihad Stadium. Dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA,

dua ge­lar Piala Li­ga Inggris, ser­ta satu gelar Community Shield, adalah se­deret gelar yang diper­sem­bahkan Guardiola buat armada Manchester Biru. (vn)

()

Baca Juga

Rekomendasi