IKBI PTPN IV Peduli Masyarakat

ikbi-ptpn-iv-peduli-masyarakat
Medan, (Analisa). Ketua Ikatan Keluarga Besar Isteri (IKBI) PT Perkebunan Nusantara IV Yubaidah mengatakan, pada bulan suci ini pengurus IKBI PTPN IV memberikan santunan Ramadan 1440 Hijriah kepada masyarakat yang membutuhkan di Sekretariat IKBI, Kamis (23/5).

"Pada kesempatan pertama, santunan diberikan kepada Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) bertempat di RSUP H Adam Malik Medan, berupa uang tunai sebesar Rp22 juta dan bingkisan lainnya, yang diterima langsung anak-anak penderita penyakit kanker", sebut Yubaidah.

Yubaidah berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan anak-anak yang sedang sakit dan semoga diberikan kesembuhan dan kesehatan.

Sebelumnya, Pembina YOAM Halimah Hutagalung mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan IKBI PTPN IV kepada YOAM. Dia berharap dapat terus bekerja sama.

Selain Yubaidah, juga hadir Wakil Ketua IKBI PTPN IV Fitrina Pamari, Ketua YOAM Atika Rahmi, Pengurus IKBI Kantor Direksi PTPN IV, para dokter dan tim YOAM.

Selain di YOAM, IKBI PTPN IV juga menyerahkan santunan Ramadan kepada santri Pesantren Tahfizul Quran Usamah Bin Zaid Medan. 

Mereka menyerahkan uang tunai Rp10 juta yang diterima langsung oleh Ustaz H Hermansyah Putra SH.I.

Sebagaimana tahun lalu, tahun ini IKBI PTPN IV juga memberikan santunan Ramadan kepada petugas parkir, penarik becak, penyapu jalan, penyandang cacat, dan warga kurang mampu di Kota Medan.

"Kita berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari", sebut Yubaidah. (msm)

()

Baca Juga

Rekomendasi