Sat Brimobdasu Terima Ambulan dari BRI

sat-brimobdasu-terima-ambulan-dari-bri
Medan, (Analisa). Demi menunjang kinerja dan pelayanan sosial di lingkungan Satuan Brimob Daerah Polda Sumut (Sat BrimobdaSu), BRI Kantor Cabang Iskandar Muda menyerahkan satu unit ambulance.  

Hal tersebut diucapkan Komandan Satuan Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Djajuli, SIk.,M.Si usai serah terima berlangsung di Mako Brimob Polda Sumut, di Medan, baru-baru ini. 

"Kami sangat berterima kasih kepada BRI yang sudah menyisihkan sebagian CSR nya untuk kita di jajaran Sat Brimob, semoga ambulan ini bisa bermanfaat buat internal kita, dan masyarakat sekitar mako, " ujar Kombes Djajuli. 

Dikatakan Djauli, ambulance tersebut nantinya dipastikan akan diperuntukkan bagi warga sekitar mako yang membutuhkan, namun pengawasan dan penggunaannya tetap dilayani prajurit Brimob.

"Dari spesifikasinya ini ambulance untuk membawa korban kritis, atau orang sakit, dan bukan untuk membawa jenazah, jadi nanti operasionalnya akan dilayani oleh prajurit kita. Semoga bisa kita gunakan dengan maksimal, "ucap Kombes Djajuli.

Manajer Operasional BRI Iskandar Muda, Ida Bagus K Arnawa mengatakan sepanjang 2018 hingga 2019 ada beberap CSR yang sudah disalurkan, tiga di antaranya untuk jajaran TNI-Polri.

"Ada empat CSR, di antaranya pembangunan Satpas SIM di Mapolres Belawan, Pembangunan kolam renang di Yon Kavaleri, Pembangunan Masjid At Taqwa, dan terakhir penyerahan satu unit ambulance di Sat Brimob Polda Sumut, ini bagian dari bakti kami untuk negeri, semoga bisa bermanfaat, " ucapnya.

Untuk kerja sama perbankan dan kemitraan lainnya antara BRI dan Sat Brimob Polda Sumut, Ida Bagus mengaku telah terjalin baik sejak lama, dan akan terus ditingkatkan.

"Sejauh ini kerja sama perbankan dan kemitraan kita dengan Sat Brimob juga semakin baik, seperti pembayaran gaji prajurit itu melalui Bank BRI, ada juga pinjaman untuk prajurit, dan ada penempatan ATM di Mako Brimob, ke depan akan terus kita tingkatkan, " ucap Ida Bagus. (qq)

()

Baca Juga

Rekomendasi