Pecah Ketuban, Aura Kasih Percepat Melahirkan

pecah-ketuban-aura-kasih-percepat-melahirkan

Penyanyi Aura Kasih telah res­mi menjadi seorang ibu setelah melahir­kan putri per­tama­nya, Minggu (16/6).

Namun, waktu persalinan yang lebih cepat membuat ma­syarakat berta­nya-tanya. Agar tidak menimbulkan per­sepsi berbeda, Aura Kasih angkat suara.

Melalui instastories di akun @aurakasih, ia menjelaskan jika me­mang ­sang buah hati seha­rus­nya lahir dua pekan ke depan. Namun, istri Eryck Amaral itu me­ngalami pecah ketuban se­hingga harus segera melakukan proses persalinan.

“Banyak yang nanya, babyku memang belum sembilan bulan. Jadwal lahiran masih dua minggu lebih. Jadi karena ketubannya sudah kering," ujar Aura Kasih melalui insta stories, Senin (17/6).

Setelah dicek dokter, Aura dinilai sudah siap untuk melahir­kan. Meski harus lahir lebih awal, pelantun ‘Puncak Asmara’ ini bersyukur bayinya dapat lahir dengan sehat.

"Dan pas dicek dokter ter­nyata sudah bukaan satu jadi babynya harus di-take out. Tapi Alhamdulillah baby-nya sehat. Terima kasih atas semua doa­nya," lanjutnya.

Sebelumnya Aura sempat menyampaikan doa serta hara­pan­nya untuk buah hatinya. Ia berharap agar putri pertamanya tumbuh dengan akhlak yang baik dan ingat kepada Tuhan.

"Selamat datang my Prin­cess.. Jadilah anak yang ber­bakti, ber akhlak yang baik, tinggi akan kesadaran terhadap TUHAN..," tulis Aura Kasih.

Aura Kasih juga menya­m­paikan akan melakukan apa pun untuk kebaikan anaknya.

"Dunia memang tidak per­nah menawarkan apa2 untuk mu.. Tapi kami sebagai orang tua akan me­lakukan apa pun untuk kebaikan mu, dan kebaha­gia­an mu.... Allhamdulilah ya Allah hadiah terbesar dari-MU.” (vn)

()

Baca Juga

Rekomendasi