Kata Motivasi

kata-motivasi

* Jangan terus menangis karena hidup ini tidak akan berlalu. Jangan terus patah hati karena hidup ini terus berlanjut. Seka air matamu dan ter­senyumlah.

* Wajar kita termakan duri ikan hari ini, tapi tidak wajar kita jera makan ikan besok. Wajar kita melakukan kesalahan hari ini, tapi tidak wajar kalau kita terus menghindar besok. Makan ikan sekali lagi, kita akan berusaha dan berhati-hati pada durinya. Melakukan sesuatu sekali lagi, kita akan berhati-hati agar tidak berbuat kesalahan nantinya.

* Semua ilmu tak seharusnya membuat seseorang sombong. Belajarlah dari laut, semakin dalam semakin tak bergemuruh, semakin berilmu semakin tak pongah.

* Untuk belajar mengubah dunia, ubahlah orang di sekitarmu terlebih dahulu. Untuk menyayangi orang-orang di dunia, sayangilah orang di sekitarmu terlebih dahulu.

* Persahabatan bukanlah kebebasan untuk saling mengejek dan merendahkan yang dibalut dengan nama lelucon. Persahabatan adalah kebebasan untuk saling memotivasi dan mendukung yang dibalut dengan nama semangat.

* Hidup adalah proses pembelajaran yang panjang. Tak ada bayi yang baru lahir langsung berlari kencang.

* Ramajani Sinaga, Mei 2019

()

Baca Juga

Rekomendasi