Penjualan PLN Naik 3,6 Persen

penjualan-pln-naik-3-6-persen
Medan, (Analisa). PLN UIW Sumut berhasil meningkatkan penjualan sebesar sebesar 3,6 persen pada triwulan I 2019. Hal ini tidak lepas dari upaya PLN untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan listrik dan meningkatkan kinerja operasi.

Demikian General Manager (GM) PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumut Feby Joko Priharto kepada “Analisa” ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (24/6).

Pada triwulan I 2019 pertumbuhan meningkat sebesar 332.000 MWH dibanding tahun sebelumnya, mencapai realisasi kinerja yang lebih baik dibanding triwulan I tahun sebelumnya.

Dengan 3.704.053 Pelanggan yang dilayani, PLN berhasil meningkatkan penjualan tersebut atas kolaborasi yang baik bersama seluruh stakeholder yang bersama mendukung setiap pekerjaan PLN dalam melistriki Sumatera Utara.

"Saat ini total penjualan kita sampai dengan Mei 2019 sebesar 4.518.000 MWH dengan pertumbuhan paling tinggi adalah layanan prioritas sebesar 579,3 persen," paparnya. 

Ia menambahkan saat ini reserve margin PLN sebesar 5-7 persen dari beban puncak yang mencapai 2.150 MW di Sumatera Utara. 

Infrastruktur tenaga listrik ini tentunya sangat mendukung para investor untuk berbisnis di Sumatera Utara. (aru)

()

Baca Juga

Rekomendasi