H-2 Jelang Idul Fitri, Lalu Lintas di Medan Ramai Pengendara

h-2-jelang-idul-fitri-lalu-lintas-di-medan-ramai-pengendara

Analisadaily (Medan) - H-2 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, lalu lintas di Kota Medan ramai, bahkan dibeberapa ruas jalan tampak padat pengendara.

Berdasarkan pantauan Analisadaily.com, Senin (3/6) pagi, keramaian dan kepadatan itu terlihat di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Turi, Jalan Pelangi, Jalan Gedung Arca, dan Jalan HM. Joni.

Berbeda dengan di Jalan Halat, Jalan Juanda, dan Jalan Brigjen Katamso, lalu lintas tampak lancar. Kendati begitu, Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan juga tetap berjaga dan mengatur jalannya arus lalu lintas dibeberapa persimpangan.

"Pagi ini arus lalu lintas ramai. Mungkin karena masyarakat banyak yang mudik makanya pagi ini kendaraan padat. Kami mengimbau, selalu mematuhi peraturan dan mengutamakan keselamatan dalam perjalanan," kata Aiptu Zulfikar saat ditemui di Jalan Sisingamangaraja.

Jalan lain yang ramai, di antaranya Jalan Avros, Jalan Adi Sucipto, Jalan SMA Negeri 2 Medan, Jalan Karya Jaya, dan Jalan AH. Nasution.

Begitu juga di Jalan Jamin Ginting, Ngumban Surbakti, Jalan Ring Road, Jalan Setia Budi, Jalan Dr. Mansyur dan Jalan Sei Serayu.

Volume kendaraan juga terlihat ramai dan lancar di Jalan Sei Serayu, Jalan Abdullah Lubis, Jalan Iskandar Muda, Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, dan Jalan Zainul Arifin.

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi