Paripurna Istimewa Dihadiri 13 Anggota Dewan

paripurna-istimewa-dihadiri-13-anggota-dewan

Padanglawas, (Analisa). Rapat paripurna istimewa hari jadi ke-12 Kabupaten Padanglawas (Palas) Selasa (16/7), di gedung DPRD kabupaten setempat, hanya dihadiri 13 orang anggota dewan. Meskipun tidak kuorum namun rapat paripurna tetap dilanjutkan. Berdasarkan absensi yang ada, tingkat kehadiran wakil rakyat dalam agenda sidang paripurna Hari Jadi Palas tergolong sangat minim, yakni 12 dari 30 anggota dewan.

Paripurna istimewa dibuka Ketua DPRD Palas H Syahwil Nasution dihadiri Bupati Palas H Ali Sutan Harahap, Wakil Bupati H Ahmad Zarnawi Pasaribu, Setda Palas Arpan Nasution, mewakili Dan­dim 0212/Tapsel, Kapolres Tapsel, Danyon C Brimobda Sumut, Kepala OPD dan sejumlah tokoh masyarakat.

Bupati Palas H Ali Sutan Harahap menceritakan sekilas kisah sejarah pemekaran Ka­bupaten Palas dari Kabupaten Tapsel pada tahun 2007 dan hingga saat ini di mana Kabupaten Palas telah berkembang menjadi 12 kecamatan.

Bupati juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh yang ha­dir dan juga kepada seluruh masyarakat Palas yang ikut berperan mewujudkan pembangunan Padanglawas. (ats)

()

Baca Juga

Rekomendasi