Bidan-PTT Terima SK CPNS

bidan-ptt-terima-sk-cpns

Sei Rampah, (Analisa). Sebanyak 95 orang Bidan-PTT Kemen­terian Kesehatan menerima SK CPNS yang secara simbolis diberikan Wabup Darma Wijaya di halaman apel Dinas Satpol-PP, Kompleks Kantor Bupati, Rabu (17/7).

Penyerahan tersebut dilakukan saat Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai menggelar upacara Hari Kesadaran Nasio­nal (HKN) yang rutin dilaksanakan setiap bulannya. Bertindak sebagai Pembina Upacara Wabup Sergai Darma Wijaya.

Wabup Darma Wijaya dalam pidatonya menyinggung kembali potensi wilayah Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat yang tersebar dalam banyak lini seperti wisata, perkebunan, perikanan, per­tanian pangan, industri dan perdaga­ngan. Iklim investasi yang baik perlu diciptakan untuk menggarap secara maksimal potensi yang sangat menjanjikan tersebut.

“Saya optimis kinerja Dinas PMP2TSP Kabupaten Sergai akan meningkat dengan adanya aplikasi Si Cantik Cloud yang sekarang ini telah diimplementasikan di Sergai,” ujarnya.

Keberhasilan tim yang meraih juara pertama pada kategori Stand Inspiratif padad APKASI Otonomi Expo 2019 di JCC Senayan, Jakarta, juga mendapat apre­siasi dari Wakil Bupati.

“Semoga keberha­silan ini dapat mem­berikan inspriasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Peme­rintahan Kabupaten Serdang Bedagai,” tambahnya. (mz)

()

Baca Juga

Rekomendasi