Sofwat Nasution Siap Maju Pilkada Madina

sofwat-nasution-siap-maju-pilkada-madina

Panyabungan, (Analisa). Brigjend TNI (Purn) M. Sofwat Nasution menyatakan, siap maju sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada pemili­han Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Hal ini disampaikannya da­lam silaturah­mi dengan para wartawan yang ada di Ma­dina, di rumah makan Paranginan II, Ja­lan Lintas Timur Panya­bungan. Rabu (17/7),

Pria kelahiran 1959 ini, menyebutkan, ke­ikutser­taan­nya maju pada Pilkada Ma­dina 2020 didasari ingin memba­ngun Tano Hasorangan (Ma­dina) ke arah yang lebih baik. 

“Walaupun dikatakan orang turun level, namun niat sa­ya di sisa umur ini igin ber­peran aktif membangunan ta­nah kelahiran­ku, yaitu Madi­na,” ujarnya

Sofwat Nasution menye­but­kan, di sam­ping melakukan komunikasi dengan be­berapa partai, dia juga melakukan pem­bicaraan dengan tokoh agama, masya­ra­kat dan adat yang ada di Madina untuk pen­calonannya seba­gai Ba­calon Bupati.

Sofwat Nasution, pensiu­nan Jenderal Bintang Satu, lama mengabdi di satuan Ko­pasus dan sejumlah jabatan strategis, di bidang pertahanan juga pernah diemban­nya. (adr)

()

Baca Juga

Rekomendasi