Trio Ikan Asin Minta Maaf

trio-ikan-asin-minta-maaf

Galih Ginanjar tengah berusaha be­bas dari jeratan hu­kum atas kasus video Ikan Asin yang merugikan mantan istri­nya, Fairuz A Rafiq. Bahkan niat permin­taan maaf akan di­tempuh apabila bisa me­ringan­kan pidana. Menanggapi niat permintaan maaf yang diwakili istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, Elma Theana selaku kakak ipar Fairuz memberikan tanggapan­nya. Menurut Elma, ini menjadi pelajaran yang sepatutnya dipa­hami pihak manapun un­tuk hati-hati dalam berucap.

“Kalau saya bilang ini jadi pem­be­lajaran, hati-hati kalau mau bicara soal ke­burukan,” kata Elma dalam tayangan s­alah satu televisi nasional, Kamis (18/7).

Elma Theana mengatakan, jika setiap orang yang bersalah suatu saat pasti me­nerima gan­jaran atas perbuatannya. Apalagi hal itu dilakukan dengan sengaja untuk men­jatuhkan orang lain. Ucapan Galih Ginanjar soal ‘Ikan Asin’ itu secara jelas untuk mem­permalukan mantan istri­nya. “Ini yang saya dengar dengan sengaja mempermalukan Fai­ruz. Mudah-mudahan orang yang dihina itu dosanya dihapus Allah,” ujarnya.

Elma mengatakan, Fai­ruz tidak akan melakukan hal ke­jam jika ia tidak merasa dile­cehkan. Namun obrolan Galih dan Rey Utami yang membahas organ intim serta ditonton jutaan orang, perempuan mana yang tidak malu dengan sikap itu. (oz)

()

Baca Juga

Rekomendasi