Kejari Palas Gelar POR HBA ke 59

kejari-palas-gelar-por-hba-ke-59

Padanglawas, (Analisa). Peringati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59 dan HUT IAD ke-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Padanglawas (Palas) menggelar Pekan Olah Raga (POR) yang diikuti Kejaksaan Negeri (Kejari) se-Tabagsel meliputi Kejari Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Padang Lawas Utara dan Mandailing Natal (Madina).

Pembukaan dipimpin Kepala Kejak­saan Negeri Palas Ikkeu Bahtiar di ha­laman Kantor Kejari Palas Jalan Ki Ha­jar Dewantara Sibuhuan, Kamis (18/7). “Melalui kegiatan POR ini, sekaligus dapat dijadikan sebagai kesempatan mengingatkan dan menya­darkan kita semua akan arti penting aktifitas olahraga untuk menjaga kebugaran," kata Kajari Palas Ikkeu Bahtiar.

Ketua Panitia POR HBA, Kasi Intel Kejari Palas Hasudungan Parlindungan Sidahuruk mengatakan, untuk cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan antara lain, futsal, tarik tambang, gaplek, dan tenis meja. “Cabor yang dipertandingkan, sebagai salah satu rangkaian kegiatan Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59,” ungkapnya.

Selain POR, Kejari Palas juga menggelar kegiatan perlombaan lain­nya, yakni lomba memasak yang diikuti Pimpinan Tinggi Kejari se Tabagsel," jelasnya.

Tampak hadir diacara pembukaan POR HBA ke 59, Bupati Palas H Ali Sutan Harahap (TSO), Sekda Arpan Nasution. (ats)

()

Baca Juga

Rekomendasi