Arsenal Masih akan Datangkan Pemain Baru

arsenal-masih-akan-datangkan-pemain-baru

Houston, (Analisa). Unai Emery mengungkapkan bahwa Arsenal tengah berusaha mendatangkan tiga hingga empat pemain anyar. Ia bertekad mem­bangun tim terbaik The Gunners di musim ini.

Pada bursa transfer musim pa­nas ini Arsenal baru menda­patkan Gabriel Martinelli. Wi­nger 18 tahun itu didatangkan dari klub Brasil, Ituano.

Emery menegaskan tim te­ngah berusaha mendatangkan tiga hing­ga empat pemain sebe­lum bur­sa transfer ditutup. Beberapa pe­main sudah santer dikabarkan men­jadi incaran The Gunners, yak­ni Kieran Tierney, Dani Ce­ballos, Wilfried Zaha, dan William Saliba.

Menurut Emery masalah har­ga masih menjadi pengha­lang bagi Arsenal mendaratkan pe­main baru. Manajer asal Spa­nyol ini meng­himbau kepada pa­ra fans untuk tidak khawatir ka­rena The Gunners tengah beru­sa­ha mem­ba­ngun skuat terbaik di musim ini.

"Saya bersabar karena kami ingin memilih solusi yang ter­baik. Beberapa pemain sangat ma­hal dan kami menunggu ke­mungkinan yang ada karena kami tidak ingin mendatangkan pemain lapis kedua . Kami menunggu dan sungguh kami memiliki pe­main muda yang sangat baik," ujar Emery seperti dikutip situs resmi Arsenal.

"Kami sadar kami juga perlu meningkatkan beberapa sektor dalam skuat ini. Tetapi saya hanya ingin merekrut tiga atau empat pe­main, itu juga kalau kami bisa me­mastikan mereka hadir untuk meningkatkan kua­litas tim," sambungnya.

"Ada banyak nama dan klub ini tengah berusaha untuk mewu­jud­kannya. Edu sangat de­kat de­ngan saya setiap hari dan juga dengan keluarga Kroenke. Saya ingin mengirim pesan kepada se­mua pendukung bahwa kami ingin (membangun) pasu­kan ter­baik," tambahnya.

Arsenal sendiri tengah mela­koni persiapan untuk menghadapi mu­sim ini dengan mengikuti turnamen Internatio­nal Champions Cup di Amerika Serikat. Di ajang tersebut mere­ka menca­tat­kan hasil yang cu­kup apik.

Mereka mampu mengalah­kan Bayern Munich 2-1 di laga per­dana, Kamis (18/7). Tren ke­me­nangan The Gunners berlanjut dengan membekap Fiorentina 3-0, Minggu, (21/7). (dtc)

()

Baca Juga

Rekomendasi