PWI Terima Kunjungan Delegasi Wartawan China ACJA

pwi-terima-kunjungan-delegasi-wartawan-china-acja

Analisadaily (Jakarta) - Bertempat di Kantor PWI, Lantai 4, Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta, Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, didampingi Sekretaris Jenderal, Mirza Zuhaldi, menerima delegasi wartawan All China Journalist Association (ACJA).

Rombongan yang berjumlah 5 orang dari ACJA ini dipimpin langsung Tang Yuan Jie, yang juga Presiden of Farmers' Daily, Lu Huadang, Editorial Board Member of Legal Daily, An Wei, Vice President of Beijing Daily Group, Sun Changya, Executive Board Member of Liaoning Daily Group,  Zhu Jing, Staff Of ACJA.

Sejak tiba pada Selasa (23/7) kemarin di Jakarta, delegasi wartawan China sudah mengunjungi Monumen Nasional dan Kementerian Pariwisata.

Rombongan dijadwalkan berkunjung ke Trans Corporation, Rabu (24/7), selanjutnya berkunjung ke Yogyakarta, dan akan berada beberapa hari di sana untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata, Candi Borobudur, Prambanan, Malioboro, dan beberapa tempat wisata lain.

Dalam jadwal kunjungan ke Yogyakarta, rombongan diagendakan juga akan melakukan pertemuan dengan Sultan. Rombongan Delegasi ACJA ini sendiri dijadwalkan berada di Indonesia hingga 28 Juli 2019.

“Hubungan kerja sama antara PWI dan ACJA diharapkan terus terjalin, dan ACJA sendiri berjanji akan hadir di Hari Pers Nasional 2020,” kata Ketum PWI Pusat, Atal S Depari.

(HERS)

Baca Juga

Rekomendasi