Explore Diri Sambil Traveling? Kenapa Nggak!

explore-diri-sambil-traveling-kenapa-nggak

Analisadaily - Hai kamu generasi muda! Pasti udah gak asing lagi denger kata “Traveling”, kan? Karena menurut beberapa anak muda, traveling merupakan salah satu cara dimana mereka bisa bebas untuk meng-explore berbagai macam hal. Gak cuma keindahan alamnya aja, kamu juga bisa explore budaya nya, orang-orangnya di sana, bahkan kamu bisa explore diri kamu sendiri.

Saking lekatnya generasi muda dengan traveling, sebagian dari mereka juga bahkan rela spending untuk datang ke tempat yang belum pernah dikunjungi. Karena, menurut sebagian dari mereka, mumpung masih muda tenaga yang dimiliki juga masih banyak untuk bisa meng-explore. Nah selain hal-hal yang tadi udah disebutkan diatas tentang meng-explore, hal lainnya ialah sharing hal-hal yang kamu lakukan selama traveling di sosial media kamu.

Kenapa? Karena kamu jadi bisa bantu orang-orang lain yang butuh informasi mengenai destinasi wisata tersebut, lho! Jadi secara gak langsung, kamu udah bisa jadi duta pariwisata untuk daerah tersebut, keren banget kan? Trend dari para travelers masa kini yaitu sharing melalui video (biasa juga disebut vlogging) yang di upload di akun sosial media masing-masing. Selain kamu bisa bantu orang, ternyata melalui traveling juga kamu jadi bisa makin tau diri kamu sendiri lho.

That’s why, ada yang bilang kalau kamu belum traveling, kamu belom mengenal diri kamu sendiri seutuhnya, karena lewat traveling kamu bisa tau apa yang kamu suka dan kamu nggak suka. Kamu gak perlu takut kuota internet kamu abis pas lagi upload foto/video kamu di sosial media saat kamu traveling, karena sekarang AXIS punya paket OWSEM! Karena paket OWSEM bakalan ngasih kamu Kuota Utama, Kuota Malam (untuk internetan di pukul 00.00 – 06.00 WIB), Kuota Sosial Media (untuk akses aplikasi Instagram, Twitter, Facebook dan TikTok), Kuota Musik (untuk akses aplikasi JOOX dan Smule).

Dan yang paling owsem-nya lagi ada Unlimited Gaming (untuk akses AoV, Free Fire, Vain Glory, Mobile Legends, Asphalt 9, Modern Combat 5 dan HAGO) lho! Seru banget kan? Jadi selain kamu bisa sosmed-an, kamu juga bisa mabar bareng sama sahabat-sahabat kamu pas lagi liburan!  Tunggu apalagi? Buruan beli Paket OWSEM sekarang di AXISnet! Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi www.axisnet.id/owsem.

()

Baca Juga

Rekomendasi