Rabu Pagi Lalu Kota Medan Cenderung Padat

rabu-pagi-lalu-kota-medan-cenderung-padat

Analisadaily (Medan) -  Kondisi arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan Kota Medan mulai terlihat ramai dari pengguna kendaraan bermotor, Rabu (3/7) pagi.

Beberapa ruas jalan masih terpantau ramai seperti Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Turi dan Jalan Pelangi.

Sementara Jalan Bahagia By Pass menuju Jalan Turi hingga ke arah Jalan GM Panggabean, tepatnya di bundaran Stadion Teladan Medan terlihat padat hingga menuju Jalan Gedung Arca masih terpantau ramai  dari kendaraan bermotor.

Begitu juga di Jalan HM. Joni menuju persimpangan Jalan Sisingamangaraja juga terlihat ramai dan lancar oleh kendaraan bermotor yang melintas di kawasan tersebut. Kepadatan juga terjadi Jalan Juanda menuju Jalan Brigjen Katamso.

Petugas dari Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan terlihat mengatur laju kendaraan untuk menghindari kemacetan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat terutama yang sedang mengendarai kendaraan bermotor agar selalu hati-hati dan selalu membawa surat-surat kendaraannya. Selain itu juga harus mematuhi peraturan lalu lintas," ucap Aiptu Zulfikar di kawasan Jalan Sisingamangaraja.

Sementara, arus lalu lintas di Jalan Brigjen Katamso menuju persimpangan Jalan Pelangi terlihat padat merayap hingga menuju arah Jalan Avros dan persimpangan Jalan Sakti Lubis.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Brigjen Katamso menuju arah Underpass Titi Kuning. Begitu juga di Jalan AH. Nasution menuju persimpangan Johor hingga mengarah Fly Over Jamin Ginting menuju jalan Ngumban Surbakti juga terlihat ramai oleh para pengguna kendaraan bermotor.

Jalan Setia Budi menuju Jalan Dr. Mansyur arus lalu lintas juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor.

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi