Penampilan Simon Cowell Menakutkan

penampilan-simon-cowell-menakutkan

Baru-baru ini musisi Si­mon Cowell membuat warganet ketakutan dengan penampilan barunya. Juri America's Got Talent itu diketahui mengalami pe­nurunan berat badan hingga 10 kilogram. Namun, peng­gemar menyadari ada perbedaan lain pada penampilannya. Pria berusia 59 tahun itu dila­porkan melakukan perubahan gaya hidup setelah insiden di 2017 lalu, saat tengah malam ia terjatuh dari tangga di rumahnya di London, Inggris.

Sejak saat itu, ia lantas meng­ubah pola makannya dari biasa mengonsumsi sausage rolls, hamburger dan jam tart menjadi diet vegan. Demikian dilansir dari The Sun, Kamis (15/8).

Meski merasa sehat dan bugar, namun banyak warganet menunjukkan reaksi negatif tentang penampilan baru Simon Cowell. Menurut mereka, ada sesuatu yang aneh terjadi pada wajahnya.

"Tolong berhenti bekerja dan kasih tahu saya apa yang telah Simon Cowell lakukan pada wajahnya," ujar komedian Alise Morales di Twitter.

"Terlihat seperti wajahnya pelan-pelan menelan matanya," kata yang lain.

"Saya dulu sering membuat lelucon tentang wajahnya, namun sekarang saya khawatir. Lihat. Lihat alisnya tergantung seperti itu. Ia terlihat seperti sedang memakai topi yang tidak kelihatan," tulis warganet.

Ada pula yang berspekulasi Cowell telah melakukan operasi plastik pada seluruh wajahnya.

Di sisi lain, publik mungkin masih ingat kedermawanan Simon Cowell? Beberapa waktu lalu dia men­donasikan 50 ribu poundsterling untuk membantu anak pen­derita kanker, Zac Oliver. Donasi tersebut diberikan pada Zac sebagai upaya mem­bantunya pergi ke Amerika untuk perawatan kanker. Selain itu, ia juga mendorong para penggemar X-Factor untuk turut mem­berikan donasi.

Zac mengidap Near Haploid, jenis leu­­kemia yang sangat langka dan pengo­batan tersebut hanya tersedia di Amerika. Diketahui keluarga Zac yang berasal dari kota kecil Broseley, Shro­pshire, Inggris membu­tuh­kan uang 500.000 poundstreling untuk biaya terapi CAR-T di Philadelphia. (dtc/vn/sc)

()

Baca Juga

Rekomendasi