Warga Prasejahtera Terima Bantuan

warga-prasejahtera-terima-bantuan

Binjai, (Analisa). Tokoh masyarakat Binjai, Safii Salim SE dan istrinya Silvia mengadakan bakti so­sial (Baksos) memberikan bantuan 10 ton beras kepada warga prasejahtera di pela­ta­ran Vihara Chi Kung Pasar V Tan­dem Hu­lu, Kabupaten De­liserdang Kamis (15/8).

Safii Salim yang aktif da­lam kegiatan sosial dan kema­syarakatan ini, berharap agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan warga prase­jahtera.

Bagi masyarakat Tandem Hulu, sosok Safii Salim tidak asing lagi. Karena menurut warga di sana, Safii Salim se­tiap tahun mengadakan bakti sosial menyantuni warga pra­sejahtera, terutama saat men­jelang perayaan Imlek,Natal, Tahun Baru serta Idulfitri.

Dalam pemberian bantuan itu, Safii Salim bersama Ka­polsek Binjai, Iptu Roberta Tarigan SH, Kanit Serse Ipda J Sitanggang, Babin Kam­tibmas Aiptu H Aritonang, Unit Intel Aipda A Ginting, Kanir Provos Aipda Eddy S.

Safii Salim juga memper­kenalkan Iptu Ruberta Tarihan sebagai Kapolsek Binjai yang baru kepada masyarakat.

“Saya baru menjabat Ka­pol­sek Binjai dan ini meru­pakan perkenalan saya yang pertama kepada masyarakat di sini, semoga kita dapat men­jalin kerjasama yang baik,” kata Kapolsek. (rel/abah)

()

Baca Juga

Rekomendasi