Pekan Ketiga Combiphar Tennis Open 2019

Indonesia Berpeluang Tambah Wakil

indonesia-berpeluang-tambah-wakil

Jakarta, (Analisa). Indonesia berpeluang me­nambah wakil di babak utama pekan ketiga Combiphar Tennis Open 2019 yang akan ber­gulir mulai Rabu (21/8).

Peluang itu muncul lewat Anthony Susanto yang berhasil lolos ke final babak kualifikasi setelah mengalah­kan rekannya Muhammad Althaf Dhaifullah 6-2 6-0 pada ba­bak pertama kualifikasi, Senin (19/8) di Lapangan Tenis Hotel Sultan Jakarta.

 Di final ba­bak kualifikasi, Selasa (20/8), Anthony akan menantang ung­gulan ketiga (kualifikasi) Aa­ron Addison dari Australia. Sejauh ini Indonesia selaku tuan rumah telah menempat­kan tiga petenis di babak utama tur­namen berhadiah total 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta per pekan ini.

Mereka adalah Justin Barki, David Agung Susanto dan Mu­hammad Odeda Arazza yang mendapatkan fasi­litas wild card dari pe­nyelenggara. Keti­ga­nya baru akan melakoni ba­bak pertama, Rabu (21/8) me­nunggu pemenang babak kua­lifikasi.

 Di nomor ganda, duet juara pekan kedua, Justin Barki/Ruan Roelofse akan tampil di babak pertama, Selasa (20/8) menghadapi Kunand Anal/Rishi Reddy (India). Semen­ta­ra duet anggota Pelatnas SEA Games 2019, David Agung Su­santo/Muhammad Rifqi Fi­triadi bakal meladeni duet ber­saudara Soemarno, Armando dan Giorgio Ales­sandro. (rm)

()

Baca Juga

Rekomendasi