Surat Cinta Mitra Grab untuk Hari Kemerdekaan RI ke-74

surat-cinta-mitra-grab-untuk-hari-kemerdekaan-ri-ke-74

Analisadaily (Jakarta) - Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang jatuh pada Sabtu, 17 Agustus 2019, Grab Indonesia mempersembahkan ‘surat cinta’ khusus untuk Tanah Air.

‘Surat cinta’ yang dikemas pada momen selebrasi penuh dengan gelora semangat ini, turut melibatkan semua mitra Grab, baik dari mitra GrabBike, GrabCar, serta merchant layanan pesan antar GrabFood.

Para mitra Grab Indonesia, yang juga mengambil andil sebagai pejuang ekonomi digital Tanah Air, dengan lantang menyuarakan harapan dan pesan-pesan mereka bagi generasi penerus bangsa.

Harapan dan pesan para mitra Grab ini dikumpulkan dalam satu video khusus yang ditayangkan di channel YouTube Grab Indonesia.

Harapan dan pesan mitra Grab Indonesia, yang menjadi simbol kemajuan bangsa, membuktikan kalau solusi teknologi yang ditawarkan Grab sebagai everyday superapp terkemuka di Asia Tenggara, turut serta berkontribusi meningkatkan perekonomian nasional.

Untuk lebih lengkap, bisa menyimak harapan dan pesan-pesan mitra Grab Indonesia untuk tanah air dalam rangka merayakan Hari kemerdekaan RI ke-74 dalam video di http://bit.ly/SuratCintaGrabHutRI74

(REL)

Baca Juga

Rekomendasi