SilkAir-BCA Travel Fair 2019

14 Biro Perjalanan Berpartisipasi

14-biro-perjalanan-berpartisipasi

Medan, (Analisa). SilkAir-BCA Travel Fair 2019 yang diadakan di Atrium Mall Centre Point Me­dan, 21-25 Agustus 2019 diikuti sebanyak 14 peserta meliputi biro perjalanan umum dan umroh.

Pembukaan pameran tersebut ditandai dengan pene­kanan tombol oleh General Man­ager SilkAir Indonesia Christina Ling, Konsul Singapura  di Medan Roslan Suki­man, Ketua Asosiasi Pengusaha Biro Perja­lanan Indonesia (Asita) Sumut Solahuddin Nasution dan Branch Manager Consumer Card BCA Medan Julia Andriani Coawanta disaksikan General Manager Mall Centre Point Liany Simatupang, Kepala BCA KCU Medan Harun Ongah, Budiman Lee (Seiko), Siwi Tandar dan Kosim Kosasih mewakili The Traders serta tamu penting lainnya dan pimpinan biro perjalanan yang berpartisipasi, Kamis (22/8).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pameran yang serentak digelar di delapan kota di Indonesia ini memberikan penawa­ran harga tiket spesial dan dengan mudah merencanakan perjalanan ke salah satu dari 42 tujuan SilkAir di Asia-Pasifik termasuk ke Hiroshima, Jepang; Cebu, Filipina, Chiang Mai, Thailand dan Busan, Korea Selatan.

Tidak hanya itu, para penumpang juga de­ngan mudah dapat terhubung ke lebih da­ri 100 tujuan di seluruh dunia melalui jari­ngan luas Grup Singapore Airlines, seperti Bangkok, Seoul, Tokyo, Roma, Paris, New York, Seattle dan lainnya, melalui Singa­pura sebagai hub.

Di Travel Fair ini, SilkAir juga berko­laborasi dengan Bank BCA untuk memb­e­rikan penawaran tambahan seperti cash back dan cicilan 0% serta penambahan miles untuk pemegang kartu SQ-BCA de­ngan skema penawaran yang berbeda di setiap kota. Selain itu, para pelanggan yang terbang melalui Bandara Internasional Cha­ngi, Singapura dapat menikmati tambahan Changi Transit Privilege (CTP) gratis yang dapat dibelanjakaan saat transit di Changi.

SilkAir melayani penerbangan full-service ke 10 kota di Indonesia, termasuk Ba­lik­papan, Bandung, Denpasar, Lombok, Ma­kassar, Manado, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. (ht)

()

Baca Juga

Rekomendasi